Download Mod GTA San Andreas Alien City

Download Mod GTA San Andreas Alien City - Kali ini saya mau share Tentang GTA San Andreas lagi. Dan yang saya bahas kali ini adalah Download Mod GTA San Andreas Alien City. Bagi pecinta GTA San Andreas pasti sudah tau dengan Mod besar - besaran yang satu ini, Mod ini sangat sempurna menurut saya walaupun saya belum pernah mencobanya, Mod ini menceritakan CJ di masa depan dan berada di kota yang bernama Anderius, dan Mod ini hampir mengubah semua yang ada di GTA San Andreas mulai dari Mobil, Kota, Senjata, Misi, Dll.

Asik nya dari Mod ini :



  1. Bisa Ngamen [Buat nambah uang]
  2. Telpon
  3. Kendaraan Futuristik
  4. Karakternya Semua Baru
  5. Dll
 

Buat yang penasaran seperti apa Mod GTA San Andreas Alien City saya punya sedikit foto yang saya ambil dari teman Facebook saya.







Ukuran File : 982 MB


Download : Part1, Part2, Part3, Part4.


Untuk Multipalyer nya (SAMP kusus buat mod ini)


Ukuran File : 3,76Mb


Download : Here

Penulis : Kristoforus Aditz Nugraha ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Download Mod GTA San Andreas Alien City ini dipublish oleh Kristoforus Aditz Nugraha pada hari Sabtu, 07 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Download Mod GTA San Andreas Alien City
 

0 komentar:

Posting Komentar